Tentang Desa

Kamis, 03 Agustus 2017

Susunan Acara Musrenbang terbaru



Susunan acara
Musrembang Desa

1.    Pembukaan oleh protokol
2.   Menyanyikan lagu Indonesia Raya
3.   Pembacaan Do’a oleh ....................
4.   Sambutan – Sambutan
Ø Kepala Desa
·        Arah Pembangunan Desa
·        Laporan Pelaksanaan Kegiatan TA 2016
Ø Bapak Camat .............. sekaligus membuka acara

5.   Sosialisasi Program/Kegiatan SKPD TA. 2017
6.   Pemaparan Tim Penyusun RKP Desa tentang :
Ø Evaluasi pelaksanaan RKP Desa Tahun Anggaran  2016
Ø Rancangan RKP Desa Tahun Anggaran 2017
Ø Rancangan DU RKP Desa Tahun Anggaran 2018
Ø Sosialisasi Rencana Kegiatan/Pembangunan Yang Masuk Ke Desa
7.   Musyawarah Prioritas Rencana Kegiatan/Pembangunan Desa Tahun Anggaran 2017
8.   Musyawarah Penetapan Pelaksana Kegiatan/Pembangunan Tahun Anggaran 2017
9.   Musyawarah Pemilihan Tim Delegasi Musrembang Kecamatan
10.Pembacaan Hasil Kesepakatan Musrembang Desa
11.  Hal-hal lain yang dianggap perlu
12.Penandatanganan Berita Acara
13.Penutup

10 komentar:

  1. TERIMAKASIH POSTINGAN ANDA TELAH MEMBANTU KEBINGUNGAN SAYA KRN SAYA HARUS MENYUSUN ACRA MUSRENBANG PADAHAL SAYA BELUM PERNAH IKUT KEGIATAN MUSRENBANG. JAZAKUMULLOH KGORON KATSIRON

    BalasHapus
  2. Trimaksh, ini sangat membantu sy dlm memyusun acar musrenbanh yg baru oertama kali sy tangani. Semoga Allah balas dg kevaikan yg luar biasa buat anda.

    BalasHapus
  3. Trimaksh, ini sangat membantu sy dlm memyusun acar musrenbanh yg baru oertama kali sy tangani. Semoga Allah balas dg kevaikan yg luar biasa buat anda.

    BalasHapus
  4. Terimakasih ..sangat membantu

    BalasHapus
  5. Terima kasih telah membantu saya dlm menyusun acara musrenbang yg merupakan hal yg baru bg saya..

    BalasHapus
  6. Terima kasih telah membantu saya dlm menyusun acara musrenbang yg merupakan hal yg baru bg saya..

    BalasHapus
  7. Terima kasih ,,sangat membantu

    BalasHapus

Contoh SK Pokja Pendataan SDGs Desa

      KEPALA DESA KECAMATAN ……………………… KABUPATEN POLEWALI MANDAR KEPUTUSAN KEPALA DESA .........................   NOMOR ..... T...